Rabu, 12 Desember 2012

0 cara putusi cwo baik baik

Dalam masa pacaran itu hal yang sah-sah saja kalo kita merasa ga cocok terus memilih mengakhiri hubungan atau yang lebih dikenal dengan istilah putus,ya namanya juga pacaran ,kalau sudah merasa ga cocok buat apa anda pertahankan apalagi terus dipaksakan,jangan sampai penyesalan itu datang setelah semuanya terlambat.

Tapi ingat dalam mengakhiri sebuah hubungan itu anda harus tetap beretika yang benar yang sifatnya manusiawi, supaya pasangan anda itu bisa menerima dan mengerti apa yang sudah jadi pilihan anda,ingat bahwa dia juga manusia punya hati punya rasa yang tentunya  harus kita hargai,pertimbangkanlah segala sesuatunya sebelum anda mengambil tindakan carilah waktu, suasana,moment yang tepat untuk  mengutarakan keinginan anda terhadap pasangan anda.

Bicararakanlah dengan baik-baik, dengan nada yang rendah penuh kesopanan, jangan sampai memancing emosi pasangan anda, utarakan semua alasan secara perlahan-lahan agar diapun bisa memahami apa maksud anda. buatlah dia mengerti.

misal :
Contoh kasus : Anda punya pacar,dia itu baik,nurut,perhatian tapi anda merasa bosan dengan dia,nahhh itu adalah contoh tersulit buat mutusin pacar seperti beginian, karena tentunya anda tidak punya alasan yang kuat buat mutusin orang seperti itu,  jika sekarang ini kasus diatas sama persis menimpa pada diri anda maka perkataan yang benar adalah solusinya.

Baca contoh kalimat dibawah ini dan tentunya dibutuhkan kreasi anda juga, jangan sampai terpaku pada tulisan saya ini nama dan tempat di bawah ini hanyalah fiktif belaka.

ka,, aku pengen ngomong sesuatu,, 
ini tentang hubungan kita,,
sebenarnya aku pengen  ngomongin ini dari dulu,,tapi aku takut..
aku takut nyakitin kamu,aku takut buat kamu sakit hati,aku takut kamu ga bisa maafin aku..
aku ga mau yakitin kamu ka..
sedangkan kamu selama ini sudah baik banget sama aku dan memberikan segala sesuatunya yang terbaik buat aku.
tapi setelah aku fikir-fikir akan lebih yakitin kamu lagi kalo semua ini terus aku tunda-tunda..
ka aku ingin hubungan kita udahan dulu ya,sekarang aku ngerasa bahwa aku bukan orang yang tepat buat kamu, dan aku bukan orang yang pantas untuk jadi pendamping hidup kamu, tapi ka asal kamu tau, aku selama ini mencintai kamu itu jujur dari hati aku tanpa ada kebohongan,dan sekarang pun aku tak ingin ngebohongin kamu atas perasaan aku..
jadi aku harap kamu bisa menerima apa yang sudah jadi keputusan aku .
maafin aku ka..

Jika anda berbicara dengan benar dan sopan yang tentunya tidak menyinggung perasaan dia diharapkan dia bisa mengerti dan menerima apa yang jadi keinginan anda, buatlah dia tetap tenang misalnya dengan memegang tangannya atau dengan menatap matanya.
sudah terjadi banyak kasus saat putus cinta di selalu diakhiri dengan mengucapkan kata sperti, Sekarang Carilah pengganti aku yang segalnya lebih baik dari aku Sebenarnya kalimat itu bukan kalimat yang cocok jika di ucapkan pada kata-kata perpisahan, toh dia juga nantinya pasti akan mencari pengganti anda tanpa  harus anda suruh.
kalimat itu akan berdampak buruk bagi mental pasangan anda  jika dia dalam keadaan sedang cinta-cintanya sama  anda. Sebaiknya jangan anda gunakan klalimat itu!

Sekian itulah tips dari saya semoga bisa membantu anda, terimakasih atas kunjungannya kalau ada yang mau menambahkan silahkan tulis di kotak komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates