Senin, 21 Mei 2012

0 Cara memilih calon istri yang baik

senau lelaki selalu mengimginka isrti yang baik di bawah ini cara memilih calon istri yang baik 
1. Makan malam siap. Rencana ke depan, bahkan malam sebelumnya, untuk memiliki hidangan yang lezat siap, tepat waktu untuk kembali. Ini adalah cara untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda telah berpikir tentang dia dan prihatin tentang adalah kebutuhan. Kebanyakan pria lapar ketika mereka pulang dan prospek makan enak (terutama makanan favoritnya) adalah bagian dari sambutan hangat diperlukan.
2. Siapkan diri Anda. Ambil 15 menit untuk beristirahat sehingga Anda akan di-refresh ketika ia tiba. Touch up make-up, menempatkan pita di rambut Anda dan tampak segar. Dia baru saja dengan banyak pekerjaan-lelah orang.
3. Jadilah senang sedikit dan sedikit lebih menarik baginya. Hari membosankan Nya mungkin memerlukan lift dan salah satu tugas Anda sebagai istri dan wanita adalah untuk menyediakannya.
4. Membersihkan kekacauan. Membuat satu perjalanan terakhir melalui bagian utama rumah sebelum suami Anda tiba.
5. Mengumpulkan buku sekolah, mainan, kertas, dll dan kemudian menjalankan dustcloth atas meja.
6. Selama bulan-bulan dingin tahun Anda harus menyiapkan dan menyalakan api baginya untuk bersantai. Suami Anda akan merasa dia telah mencapai surga istirahat dan ketertiban, dan akan memberikan tumpangan juga. Setelah semua, katering untuk kenyamanannya akan memberi Anda kepuasan pribadi yang sangat besar.
7. Siapkan anak-anak. Luangkan waktu beberapa menit untuk mencuci tangan anak-anak dan wajah (jika mereka kecil), menyisir rambut, dan jika perlu, mengubah pakaian mereka. Mereka adalah harta sedikit dan ia ingin melihat mereka bermain bagian. Meminimalkan kebisingan semua. Pada saat kedatangannya, menghilangkan semua noise dari pengering, mesin cuci atau vakum. Cobalah untuk mendorong anak-anak untuk diam.
8. Jadilah senang melihatnya.
9. Menyambutnya dengan senyum hangat dan ketulusan pertunjukan di keinginan Anda untuk menyenangkan hatinya.
10. Dengarkan dia. Anda mungkin memiliki hal penting lusin mengatakan kepadanya, tetapi saat kedatangan-Nya tidak ada waktu. Biarkan dia berbicara pertama-ingat, topik tentang percakapan lebih penting dari Anda.
11. Membuat malamnya. Jangan pernah mengeluh jika dia pulang terlambat atau keluar untuk makan malam, atau tempat hiburan lain tanpa Anda. Alih-alih mencoba memahami dunianya dari ketegangan dan tekanan, dan kebutuhannya sangat nyata berada di rumah dan bersantai.
12. Anda tujuan: Cobalah untuk memastikan rumah Anda adalah tempat yang damai, ketertiban dan ketenangan di mana suami bisa memperbaharui dirinya dalam tubuh dan jiwa.
13. Jangan menyambutnya dengan keluhan dan masalah.
14. Jangan mengeluh kalau dia pulang terlambat untuk makan malam atau bahkan jika ia tetap keluar malam. Menghitung ini sebagai kecil dibandingkan dengan apa yang mungkin telah melalui hari itu.
15. Buatlah dia nyaman. Minta dia bersandar di kursi yang nyaman atau minta dia berbaring di kamar tidur. Memiliki minuman dingin atau hangat siap untuk dia.
16. Mengatur bantalnya dan menawarkan untuk melepas sepatunya. Bicaralah dengan suara yang menenangkan dan menyenangkan rendah.
17. Jangan menanyakan pertanyaan tentang tindakannya atau mempertanyakan penilaiannya atau integritas. Ingat, ia adalah tuan rumah dan dengan demikian akan selalu melaksanakan kehendak-Nya dengan keadilan dan kebenaran. Anda tidak punya hak untuk menanyainya.
18. Seorang istri yang baik selalu tahu tempatnya. Tahu kapan harus bicara dan kapan harus mendengarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates