Selasa, 08 Mei 2012

0 HADIAH CINTA DI USIA MUDAKU

UMURKU masih muda dan aneh kalo di umurku 16 tahun aku berharap akan segera menemukan cinta sejati 
cinta saja aku tidak atu apa itu artinya tapi sekarang aku mempunya seseorang kekasih yang benar -banar mengertu aku sebelunnya tak pernah aku dapatkan seorang kekasih sepertu dia .dia pengertian dewasa tak pernah menuntut lebih dariku dia dewasa aku selalu mencoba utuk menjadi yang terbaik baginya tapi dia selalu bila dia menciantai aku bukan kelebihanku dia berharap aku ntak menutupi kelemahanku
dulu tak pernah terlintas di pikiranku untuk setia pada satu pasangan tapi saat aku bersamnanya rasanya aku tak mau melukinya rasanya aku ingin hanya dia yang temani hariku aph ini cinta sejati mungkin ini kado terindah di hidupki jika tuhan mengijinkan di umurku 16 tahun aku menemukan cinta sejati yang inndah ku rasakan
LAST LOVE

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates