Selasa, 08 Mei 2012

0 TIPS HUBUNGAN JARAK JAUH


  1. GIMAN SI RASANYA DI TINGAL PACAR PERGI JAUH MESTI YANG ADA DI BENAK ANDA KENGEN DAN LAMA-LAMA CURIGA 
    CARA MENJAGA HUBUNGAN JARAK JAU
    1.Berkomitmen untuk saling setia
    Jangan berpikiran bahwa disana dia juga tidak akan setia dan kemudian membenarkan diri anda untuk selingkuh. Hindari apapun yang akan membuat anda merasa bersalah dikemudian hari.
  2. Tetap berkomunikasi, saling percaya dan terbuka
    Hubungan yang berhasil adalah jika ada saling percaya dan tetap berkomunikasi walaupun jarak memisahkan. Jangan pesimis dan terbuka dengan perasaan yang anda alami. Bicarakan dengan kekasih anda apa-apa yang menggangu pikiran anda selama si dia di luar kota.
  3. Manfaatkan teknologi
    Saat ini teknologi nirkabel semakin canggih dan juga murah. Jangan menunggu di telpon, kalau merasa rindu telpon atau sms bilang kangen. Tetap tunjukkan perhatian seperti sedia kala sewaktu doi masih di dekat anda.
  4. Saling Kreatif
    Kadang cara-cara yang unik dan lucu yang mewakili perasaan anda akan menggugah doi dan membuatnya semakin cinta. Misalnya kirimkan kata-kata lucu, e-card lucu setiap hari berisi kata-kata mutiara cinta, puisi cinta romantis atau kirimkan ke alamat doi hadiah dadakan atau apa saja yang membuatnya surprise dan makin cinta.
  5. Mencari aktifitas tambahan
    Aktifitas tambahan ini berguna agar anda tidak terlalu sering memikirkan si dia di tempat lain. Ikuti kursus-kursus seperti kursus musik atau kursus memasak, selain menambah wawawan anda juga tidak terlalu terbawa perasaan rindu.
     
    KALO ANDA YAKIN DIA JODOH ANDA CINTA SEJATI ANDA BERUSAHA BERFIKIR KALO DIA TAKAN PERGI DAN DIA HANYA MILIK ANDA WAKOPUN SEKARANG DIA SEDANG TAK BERSAMA KITA:P

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates