Senin, 12 November 2012

0 tkw asal indonesia di perkosa 3 polisi malaysia

Tiga polisi Malaysia dikabarkan memperkosa tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia.

Kejadian bermula saat TKW yang bekerja di toko makanan ini menumpang taksi, dan saat itu sedang ada razia dan taksi tersebut dihentikan tiga polisi yang menggunakan mobil Proton dan menanyakan identitas.

Polisi itu lalu menanyakan paspor asli, sedangkan TKW itu hanya membawa salinan paspor.

"Ketika itu, saya hanya membawa salinan paspor. Dan polisi itu tidak mau menerima salinan paspor dan mengatakan akan membawa saya dan sopir taksi ke kantor polisi," ujar TKW seperti dikutip Sinar Harian (Koran Malaysia), Sabtu (10/11).

TKW dari Jawa Tengah tersebut dibawa oleh tiga anggota polisi ke kantor, setelah tiba di kantor polisi, tas korban lalu digeledah.

"Saya mohon sekali lagi agar mereka melepaskan saya dan bertanya apa yang mereka inginkan. Setelah saya beritahu tidak memiliki uang, seorang anggota polisi meminta saya melayani nafsu mereka," katanya.

"Karena takut, saya terpaksa mengikuti kehendak mereka dan saya diperkosa. Saya diperkosa mereka di dalam sebuah kamar di area kantor polisi," ujarnya.
Tiga polisi tersebut kemudian membawa korban ke Taman Impian Alma dan mengancam agar tidak melaporkan kejadian ini.
Korban yang telah tinggal di Malaysia hampir dua tahun melaporkan kasus itu ke kantor Markas Besar Kepolisian Daerah Seberang Perai Tengah.
Pemerintah Malaysia mengambil langkah tegas pada tiga polisi yang diduga memperkosa seorang tenaga kerja wanita asal Indonesia. Tiga polisi ditetapkan jadi tersangka dan sudah ditahan.
"Ketiga polisi yang diduga melakukan pemerkosaan sudah ditahan. Kita sudah minta KBRI dan Polisi Diraja Malaysia untuk usut tuntas kasus ini," kata Direktur Media dan Informasi Kementerian Luar Negeri PLE Priatna

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates