Kamis, 15 November 2012

0 Yuni sara putuskan rafi ahmad

Jakarta - Beberapa waktu lalu Yuni Shara telah memutuskan hubungan asmaranya dengan Raffi Ahmad. Ia pun berharap sang mantan bisa lebih baik lagi ke depannya.

Setelah putus, Raffi memang kerap dikabarkan tengah dekat dengan beberapa perempuan. Namun, Yuni mengaku sudah tak mau tahu lagi tentang masalah tersebut.

"Saya sudah putuskan dari beberapa waktu yang lalu. Saya nggak tahu lagi dan nggak mau tahu gimana-gimana. Saya doakan dia lebih baik daripada waktu sama saya," ungkapnya saat ditemui usai program acara Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

Yuni juga tampak sudah enggan membahas alasan dirinya putus dengan Raffi. Ia hanya berujar, dirinya memutuskan untuk bubaran dengan  karena begitu banyaknya masalah yang terjadi.

"Ini pengulangan berulang kali. Lamanya hubungan nggak jaminan kualitasnya seperti apa. Saya jelaskan lagi, anggaplah kamu hubungan saatnya berrakhir. Ini terjadi dari akumulasi banyak hal," akunya.
saat di wawancarai wartawan infotemen yuni sara juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ibundannya tidak setuju dg huhungan nya bersama rafi ahmad.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates