Senin, 19 November 2012

0 Raffi Ahmad tolak gosip kedekatan dengan Maudy Koesnaedi




Sudah menjadi risiko pekerjaan sebagai seorang penghibur jika digosipkan. Hal itu sangat disadari artis Raffi Ahmad, maka klarifikasi menjadi sangat penting baginya jika gosip dirasa merugikan.
"Saya sangat menyadari bahwa saya kerja di dunia hiburan, jadi sangat rentan gosip untuk artis-artis di tv. Dulu aja pernah, sangat rentan gosip-gosip pernah digosipkan yang nggak-nggak. Kalau saya pribadi, tidak suka, menganggu, merembet ke mana-mana, saya langsung klarifikasi," papar Raffi, Jumat (9/11/2012) di studio RCTI.
Untuk gosip yang satu ini, Raffi sendiri terkejut. Pasalnya, dia disebutkan dekat dengan seorang wanita berkeluarga, yaitu Maudy Koesnaedi.
"Masalah-masalah kayak gini memang harus diklarifikasi, harusnya masalah kayak gini kalau memang tidak harus diklarifikasi kalau kecuali kalau gosip saya kabur-kaburan itu berarti kan saya ada sesuatu. Tapi kalau begini ditegasin tidak, tidak, nggak enak-lah. Buset, digosipin sama yang muda kek," kata Raffi diiringi tawa.
Raffi pun tidak pernah merasa dihubungi untuk konfirmasi gosip tersebut. "Gak ada yang nanya sama saya, saya cuman melihat berita online aja, udah. Kemaren udah, saya sih gak terlalu mikirin tapi kan lama-lama juga kepikiran, apalagi kalau di tanya begini," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates