Kamis, 15 November 2012

0 siapa pacar dimas angara

Siapa c pacar dimas angara 
di gosipka dekat dengan lawan mainya dalam sinetron love in parisbaru Love in Paris, Michelle Zudith, mengaku tak sulit bekerja sama dalam berakting. Tapi, mereka mengaku tak ada "cinlok" (cinta lokasi) di antara mereka.

"Enggak susah sih. Kak Dimas sering ajak, 'Ayo dong, gabung. Kita harus bikin chemistry'," cerita Michelle dalam jumpa pers Love in Paris di Jakarta, Selasa (16/10/2012). "Kami sama-sama cari tahu karakter gimana. Kami banyak diskusi. Kami saling bantu, saling support," timpal Dimas.

Dimas, yang juga model, mengatakan pula, tak ada yang namanya "cinlok" (cinta lokasi) di antara mereka. "Dia udah kayak adik, sih," terangnya.

Ditanya mengenai adegan Michelle memeluk Dimas ketika naik sepeda motor berdua, Dimas menanggapi dengan santai, "Namanya bawa motor, kan harus pegangan."

Beda Michelle dengan teman-teman beraktingnya sebelumnya, bagi Dimas, "Kalau enggak ada dia, di lokasi jadi sepi. Dia agak cerewet. Kalau dimarahi, dia ketawa-ketawa."

Tak mau kalah, Michelle juga membuka mulut. "Kak Dimas itu rese, nyebelin. Pokoknya, kamu itu Reno banget deh, Kak!" seru Michelle membandingkan Dimas dengan perannya dalam Love in Paris.nanikan apakan nantinya mereka pacaran

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates