Senin, 12 November 2012

1 kabar terkini pemin timnas diego

dkabra terbaru
kuasa hukum Meff Paripurna menginginkan penangguhan pada Diego Michiels sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika terjadi penangguhan tahanan, pilihannya adalah menjalani tahanan rumah atau tahanan kota. Itu semua ada konsekuensinya.
"Kuasa hukum akan mendorong aparat agar memberi pelayanan hukum yang sama," kata Bangun Hasibuan, Tim Kuasa Meff Paripurna, di lobi Twin Hotel, Minggu (11/11/2012).
Menurutnya, meskipun Diego merupakan anggota timnas yang dapat mengharumkan nama bangsa dengan permainan bolanya, aparat kepolisian tidak bisa pilih kasih dalam proses hukum antara Diego Michiels dan Meff Paripurna.
Bangun menambahkan, tim kuasa hukum akan membuat langkah mengenai penangguhan tahanan yang diajukan oleh Diego. Mengenai prestasinya di persepakbolaan Indonesia tidak dapat menjadikan alasan Diego untuk tidak ditahan pihak kepolisian.
"Polisi harus adil. Kalau Meff kan juga bisa mengharumkan nama bangsa. Dia masih mahasiswa, mungkin saja nanti mendapat prestasi menjadi pejabat atau apa nantinya. Makanya, semua pihak sama kedudukannya di dalam hukum," ungkap Bangun.
Menurut Bangun, penangguhan tahanan Diego akan percuma karena jika penangguhan dikabulkan, Diego tidak bisa mengikuti latihan sepak bola. Penangguhan tahanan tetap akan membuatnya tidak bisa keluar rumah jika menjadi tahanan rumah.
Namun, kalau penangguhan membuatnya jadi tahanan kota, ia tetap tidak bisa ikut pertandingan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada pertandingan AFF nanti.
Putri Deyesi, tim kuasa hukum Meff lainnya, juga meminta agar pihak kepolisian tidak mudah diintervensi. Pihak kuasa hukum Meff jjuga meminta Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng memberikan teguran kepada PSSI untuk mendisiplinkan pemainnya.
"Dari Menpora enggak ada teguran sama sekali sejak kasus ini muncul. PSSI itu disiplinnya sangat kurang kepada para pemain, jadi ya begini," kata Putri.
Tak hanya itu, kata Deyesi, manajer PSSI pernah mengatakan ingin menggantikan Diego untuk menjalani proses hukum agar Diego bisa bermain sepak bola. Namun, hal seperti itu tidak bisa dilakukan. Tindakan pidana tidak bisa diwakilkan oleh siapa pun, kecuali menggunakan jaminan uang atau orang, itu pun harus sesuai dengan ketentuan pihak kepolisian.
Seperti diberitakan sebelumnya, Kuasa hukum Diego Michiels, Andi Windo, akan melakukan permohonan penangguhan tahanan terhadap kliennya. Diego yang terlibat masalah tindak pidana penganiayaan di sebuah klub malam mendekam di tahanan dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Tanah Abang.
apakah natinya penaguhan tahanan itu di kabulkan kita lihat saja keputusanya  pd hari selasa

1 komentar:

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates