Senin, 19 November 2012

0 Justin biber raih penghargaan di Amerika music award 2012

AMERICAN MUSIC AWARD 2012: Justin Beiber & Taylor Swift raih penghargaan

Compact_justin-bieber-in-2012-008--guardian LOS ANGLES-- Penyanyi pop Kanada asal Justin Bieber dan artis pujaan country-pop Taylor Swift termasuk di antara penerima pertama American Music Awards pada Ahad (18/11).

Mereka membawa pulang penghargaan untuk kategori pop dan country dalam acara penyerahan penghargaan yang ditayangkan langsung oleh televisi setempat.

Justin (18) menggondol hadiah buat kategori artis pria favorit pop/rock, dengan mengalahkan pesaing ketatnya --Flo Rida, Pitbull dan Usher. Bintang remaja itu melewati permadani merah bersama ibunya, Pattie Mallette, setelah dilaporkan banyak media kisah asmaranya bersama bintang Disney, Selena Gomez, kandas.

"Ini buat semua pembeci yang mengira barangkali aku cuma berada di sini selama satu atau dua tahun. Tapi aku merasa 'kayaknya' aku akan berada di sini untuk waktu lama," kata Justin di panggung sebagaimana dikutip Reuters, Senin (19/11/2012). Ia mendedikasikan kemenangannya buat sang ibu.


Sementara itu Taylor Swift (22) meraih penghargaan untuk kategori artis wanita favorit, dan menyingkirkan Miranda Lambert serta Carrie Underwood.

Ia mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dalam pidato penerimaan hadiah, dan mengatakan, "Aku benar-benar amat bahagia sekarang dan itu semua karena kalian." Nikci Minaj meraih penghargaan buat kategori favorit rap/hip hop album of the year, lewat "Pink Friday: Roman Reloaded", dan mengungguli calon lain --Drake-- serta rapper pendatang baru J. Cole.

Berdasarkan siaran langsung yang ditayangkan Starworld siang ini menunjukkan Taylor melibas saingannya yang juga nominator lain yaitu Miranda Lambert dan juara American Idol 2005 Carrie Underwood.

Taylor juga merupakan penampil pertama dalam acara yang sudah digelar 40 kali tersebut.

Pemenang kategori lain yang sudah diumumkan yaitu Justin Bieber untuk artis pop/rock terfavorit, Carly Rae Jepsen untuk old navy new artist of the year, Luke Bryan untuk artis country laki-laki terfavorit, dan Lady Antebellum untuk band/duo/grup country terfavorit.

Beberapa pemenang kategori lain adalah Usher, Linkin Park, dan David Guetta. (Foto:guardian.co.uk) (Antara/Reuters/iaa/msb)

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates