Selasa, 27 November 2012

0 Raja dan Aku', Sinetron Kejar Tayang Pertama di GlobalTV


Tribunnews.com - Selasa, 23 Oktober 2012 18:11 WIB
Share this
Share
 Text  +  
'Raja dan Aku', Sinetron Kejar Tayang Pertama di GlobalTV
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Chelsea Olivia ditemui pada acara konferensi pers sinetronnya yang berjudul Raja dan Aku di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012). 
B
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Global TV akhirnya tergoda juga dengan trend sinetron kejar tayang (stripping) yang ditayangkan TV lain, termasuk 'saudara sedarahnya', RCTI.
Untuk pertama kali, GlobalTV menyiapkan serial sinetron kejar tayang, judulnya 'Raja dan Aku' yang akan tayang setiap hari dari Senin sampai Jumat pada prime time yaitu pukul 19.00 WIB mulai tanggal 29 Oktober 2012.
David Fernando Audy selaku Direktur Utama Global TV mengatakan selama 10 tahun Global TV turut menyajikan sinetron untuk memanjakan pemirsa setia khususnya pemirsa perempuan yang jumlahnya cukup banyak.
"Global TV melakukan terobosan yaitu menjalin kerjasama dengan MD Entertainment untuk menghadirkan sinetron 'Raja dan Aku'. Hal ini Global TV lakukan demi terus memperkaya program-program siarannya agar selalu dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh pemirsa Indonesia," ungkap David di MDentertainment, Jln Tanah Abang no.23A lantai 4, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).
Sekedar diketahui, sinetron 'Raja dan Aku' bercerita tentang kehidupan keluarga kerajaan Sambara yang terletak di negeri seberang. Sinetron ini dibintangi oleh artis-artis papan atas seperti Chelsea Olivia, Adly Fairuz, Randy Pangalila, Feby Febiola, Cut Tari, Marcellino Lefrandt, Restu Sinaga, Muhammd Fadlan, Nafa Urbach, dan Audric.
Manoj Punjabi mengatakan penonton sinetron sekarang sudah cerdas. Manoj  yakin sinetron 'Raja dan Aku' ini bisa memanjakan keinginan penonton.  "Yang membedakan lokasi yang belum pernah dijamah sama yang lain," timpal Manoj.
Sedangkan artis Chelsea Olivia, pemeran utama sinetron 'Raja dan Aku' menuturkan ia berperan sebagai seorang gadis remaja yang suka berkhayal dan pada akhirnya bertemu dengan seorang pangeran tampan yang diimpikannya.
"Tantangan pertama main di Global TV, bagaimana menarik penonton. Strategi khusus di cerita. So far chemistry nya sama aja. Sinetron yang cukup tinggi visualnya. Sampai beradegan sampai preman," pungkas Chelsea. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates