Selasa, 06 November 2012

0 cara diet cepat kurus

Pertama, Lengan yang Besar

Penurunan level testosteron menjadi pemicu lengan yang membesar. Cara diet cepat alami untuk mengatasi masalah ini adalah dengan cara olah raga angkat beban, menjaga hubungan seks secara teratur, dan waktu istirahat yang ideal.
Disamping itu, kurangi asupan karbohidrat dan gula karena akan memicu darah tinggi dan akan menurunkan hormon testosteron. Makanan yang cocok untuk meningkatkan testosteron adalah ikan salmon, alpukat, dan biji rami.

Kedua, Tumpukan lemak di Perut

Jika Anda termasuk yang mengalami gangguan ini, Anda harus tahu yang satu ini. Perut yang gendut menunjukkan adanya masalah pada hormon kortisol yang berlebih dan kelenjar adrenalin yang abnormal. Hormon kortisol yang terproduksi secara berlebih diakibatkan oleh tingkat sres yang tinggi yang tidak dapat dikelola dalam jangka waktu yang panjang.
Ini selanjutnya akan memicu insulin dan memaksa tubuh untuk menyimpan kelebihannya dalam bentuk lemak di perut.
cara diet cepat alami yang tepat untuk mengatasi kendala di atas adalah dngan mengurangi konsumsi karbohidrat putih. Seperti nasi dan ketan putih. Sebaiknya ganti nasi Anda dengan nasi merah atau nasi coklat yang berserat tinggi.

Ketiga, Lemak di Paha dan Bokong

Penyimpanan lemak di daerah paha dan bokong terjadi akibat peningkatan hormon estrogen. Cara diet sehat alami untuk mengurangi hormon estrogen ini adalah dengan memperbanyak makan sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian. Makanan-makanan ini sangat baik untuk mengikat dan membantu proses eksresi estrogen yang berlebih. Selain itu, Anda harus menghindari minuman beralkohol, makanan yang mengandung pengawet dan zat pewarna.
3 tips palimh akurat 
makam pagi seperti raja makan siang seperti orang biasa dan makan malam seperti orang gak punya miskin 

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates