Selasa, 06 November 2012

0 cara megatasi putus cinta biar gak sedih

putus cinta memang begitu menyakitkan bagi kaum wanita taupun lelaki
kadang banyak seorang yang mengespresikan putus cinta dengan hal negativ padahal di luar sana banyak sekali cara yang positiv dan berguna buwat hidup kita tentunya
1. Buang Mantan Anda dari Daftar Prioritas Kehidupan Anda
Intinya adalah, karena sang mantan sudah tidak terhubung dengan dunia anda lagi, maka anda pun tidak perlu repot-repot untuk menaruh dia dalam pikiran anda! Tempatkanlah kehidupan anda sendiri, karier anda, orang tua anda, sahabat dan teman anda, kegiatan-kegiatan anda, dan segala hal yang menyangkut kebahagiaan anda dalam daftar prioritas hidup anda.
2. Lakukan Reset
Intinya, jangan pernah menghubungi ataupun berkomunikasi lagi dengan sang mantan, dalam jangka waktu paling sedikit enam bulan. Tidak boleh ada bentuk inisiasi komunikasi apapun, dan tanggapi inisiasi komunikasi darinya dengan ala kadarnya. Hal ini untuk melepaskan “Ketergantungan Emosional” yang anda dan mantan anda alami.
3. Bergaul dengan Lebih Banyak temand 
Tetapi, jangan melakukannya dengan tujuan mencari pacar baru ataupun membuat sang mantan cemburu, lakukan hal ini hanya dengan satu tujuan tulus: menambah lingkaran pergaulan. Secara tidak sadar, anda pun akan segera mengetahui bahwa mantan anda bukanlah satu-satunya wanita di dunia, dan jumlah wanita di sekeliling yang sama persis seperti mantan anda ada lebih dari dua lusin.
4.menagislah sepuas anda karna menangis bisa sedikit mengurangi beban
5.banyaklah kimpul dengan keluarga karang keluaraga adalah satu2 yang bisa mengerti kita tanpa meminta banyuan
good luck ivalnyaputra

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates