Kamis, 15 November 2012

0 indonesia menang uji coba melawan timor leste

Timsan menang 1-0 melawan timor leste
timnas Indonesia memetik kemenangan tipis 1-0 di laga ujicoba internasional kontra Timor Leste yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (14/11/2012) WIB.

Gol penentu kemenangan Indonesia dicetak oleh Bambang Pamungkas pada menit ke-67 usai menerima sodoran umpan John Van Beukering.

Disinggung mengenai masalah tersebut, kapten timnas Piala AFF 2010 lalu, Firman Utina menilai penampilan yang ditampilkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sudah maksimal.

"Mengenai pertandingan kemarin, saya enggak bisa komentar. Mereka pemain bagus dan mereka tahu apa yang harus mereka berikan untuk negara. Saya rasa mereka sudah maksimal, hanya belum panas saja. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik," ujar Firman kepada wartawan di Mes Persib.

Terkait pemanggilannya oleh Timnas, Firman mengaku belum mendapat kabar. Tetapi, dia mengatakan siap bergabung asal KPSI dan PSSI bergabung demi kebaikan timnas.

"Sejauh ini belum ada kabar. Saya masih menunggu. Tetapi sayang, waktu sudah dekat dan mepet. Kasihan kalau kita bergabung. Mereka (pemain timnas) susah payah, gara-gara kita datang menjadi mengganggu. Kasihan sama mereka."

"Biarkan saja konsen dengan mereka. Sekali-sekali saya menjadi penonton dan support mereka. Tapi apapun itu, asal ada kesepakatan kedua petinggi itu, kita siap kesana. Setelah manajemen memberi perintah, kita siap gabung," demikian Firman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates