Selasa, 27 November 2012

0 Ciri Ciri Wanita Setia



Ciri Ciri Wanita Setia. Daripada meneruskan bahasan mengenai ciri ciri Cowok Playboy yang sudah saya posting sebelumnya, mendingan sekarang berganti tema menjadi kesetiaan, yakni tentang Ciri Ciri Wanita Setia. Kira-kira senang nggak sih kalian kalau dapat pasangan yang setia? Jujur kalau kalian semua masih waras dan tidak mengalami stress berkepanjangan tentu akan senang sekali. iya nggak? Di tengah zaman yang sudah nggak karuan kayak gini memang agak sulit menemukan pasangan yang setia. Banyaknya sih ya yang pertamaan saja manis, tapi ujung-ujungnya hanya melirik modal alias isi dompet kita. wkwk :))

Terus teman-teman semua gimana? udah nemuin pasangan yang benar-benar setia? Kalau belum ya silahkan meneruskan baca artikel ini, barangkali saja ada yang masih tidak tahu mengenai Ciri Ciri Wanita Setia itu sendiri kayak gimana. Kesetiaan kalau dalam lingkup pacaran mungkin masih bisa dikasih tolerir dikit ya..namun kalau sudah berumah tangga gimana? Kalau ada salah satu yang tidak setia, wah pasti berujung fatal itu. Makanya kalau bisa mulai detik ini rubahlah sikap teman-teman barangkali masih ada yang PLAYBOY atau PLAYGIRL. Kesetiaan juga bisa dijadikan alat untuk mengukur seberapa matang kedewasaan kita.

Kalau dulu memang banyak wanita setia, bisa diandalin dalam menjaga suatu hubungan. Namun sekarang apakah masih seperti dulu? Yakin banyak yang sudah menyeleweng, perkembangan zaman ternyata maah dijadikan media untuk merubah kodrat tampaknya. hehe :) Meskipun pada awalnya memang kalangan lelaki lah yang membuat wanita ikut-ikutan menyeleweng.

Kalau gitu saya lanjutkan lagi ke topik utama, Ciri Ciri Wanita Setia. Kira-kira ada yang tahu gimana sih gambaran mengenai wanita yang setia itu? Apalagi sekarang memang sangat sulit dalam membedakannya, butuh terjalin hubungan dulu baru bisa tahu setia atau tidak si Dia.

Wanita Setia
Kesetiaan

Ciri Ciri Wanita Setia

* yang pertama, nggak banyak nuntut dari kamu. Pada dasarnya dia bisa menerima kamu apa adanya dan mencintai kamu tanpa suatu alasan yang njlimet
* Berterus terang dan bersikap terbuka, dia senang berbagi atau curhat seputar masalah yang sedang dihadapi kepada kamu, dia juga dengan senang hati mendengarkan keluhanmu.
* Memberikan perhatian lebih kepada kamu
* Bisa menghargai setiap perbedaan yang mungkin timbul di antara kalian berdua
* Bersikap dewasa dalam menjaga keawetan hubungan
* Tidak pernah memaksakan kehendak atau egois, namun terkadang egois juga merupakan sifat bawaan dari setiap manusia. Jadi ya yang wajar saja lah.
* Berusaha menjadi yang terbaik buat kamu, meskipun terkadang dia merasa belum bisa menjadi yang terbaik buat kamu.
* Bisa mengatur waktu dengan baik, dan selalu ada buat kamu.
* dan yang terakhir tentunya dia sayang dan cinta banget sama kamu ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates