Senin, 14 Januari 2013

0 Cara Membuat Si Kecil Merasa Istimewa

Cara untuk Membuat Si Kecil Merasa Istimewa

Jakarta - Jika selama ini Anda selalu sibuk bekerja, tentu saja buah hati Anda merasa kesepian dan kurang perhatian. Hal tersebut yang membuat si kecil berpikir dirinya tidak istimewa di mata Anda. Seperti dirangkum dari She Knows, berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat sang buah hati merasa istimewa.

1. Singkirkan Ponsel Anda
Ketika anak Anda pulang dari sekolah atau kegiatan ekstrakurikulernya, kemungkinan ia ingin berbagi pengalamannya dengan Anda. Oleh karena itu, saat Anda pulang kerja, alangkah lebih baik Anda langsung bertukar cerita dengan si kecil. Sebisa mungkin singkirkan ponsel Anda untuk sementara waktu. Hal ini penting agar waktu Anda dan buah hati tidak terganggu.

2. Ajak Anak Anda Jalan-jalan
Salah satu cara terbaik yang dapat membuat Anda lebih dekat dengan si kecil yaitu dengan mengajaknya jalan-jalan. Lakukan aktivitas ini sekurang-kurangnya dua kali dalam sebulan. Anda bisa mengajaknya di akhir pekan selama seharian penuh. Selain si kecil merasa bahagia, ia pun akan merasa dirinya istimewa bagi Anda.

3. Rayakan Ulang Tahunnya
Tak ada salahnya apabila Anda merayakan hari ulang tahun si kecil. Tak perlu menghabiskan uang terlalu banyak, cukup dengan mengajak teman-teman terdekatnya ke rumah untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan potong kue. Tak lupa juga untuk memberikan hadiahyang ia sukai. Dengan cara ini tentunya anak Anda akan mengetahui bahwa dirinya memang spesial di mata Anda.

4 Selalu Memeluknya
Ikatan fisik antara orang tua dan anak merupakan hal yang penting sepanjang hidup. Jangan sampai Anda lupa untuk selalu memeluk si kecil. Lakukan ini sebagai rutinitas Anda dengan buah hati Anda. Mencium kening dan pipinya, di setiap pagi sebelum ia berangkat ke sekolah dan di malam hari sebelum ia tidur, juga merupakan hal yang penting. Selain nyamn, ia juga akan merasa spesial.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates