Rabu, 16 Januari 2013

0 Motif Cinta Segitiga, Polisi Tangkap Pembunuh Buruh di Balaraja Tangerang

Motif Cinta Segitiga, Polisi Tangkap Pembunuh Buruh di Balaraja Tangerang

Indra Subagja - detikNews
Iptu Lily (istimewa)
Jakarta - Polsek Balaraja Tangerang sukses mengungkap pelaku pembunuhan Ardi (24) yang terjadi pada November 2012 lalu. Pelakunya ternyata suami istri Malehan (24) dan Nela (24). Keduanya dibekuk di Purwokerto, Jateng.

"Pelaku ditangkap di terminal bus Purwokerto, setelah melarikan diri ke Blitar dan Banyumas," kata Kanit Reskrim Polsek Balaraja Iptu Lily Ilyana Feryanto saat dikonfirmasi, Rabu (16/1/2013).

Ardi diketahui ditemukan tak bernyawa pada 19 November 2012 dengan 3 luka tusuk di Kampung Kiara Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja. Saat itu motor dan uang korban tak dibawa pelaku.

Polisi mencurigai, motif pelaku bukan perampokan, tetapi ada motif lain. Setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan pelacakan, pelaku mengarah kepada Malehan dan Nela.

"Ada motif cinta segitiga. Nela ini hamil, kemudian dinikahi Malehan. Setelah menikah, Malehan bertanya kepada Nela, selain sama dirinya, tidur dengan siapa lagi? Sang istri yang baru dinikahi menyebut nama korban. Pelaku sakit hati, bersama mereka kemudian melakukan pembunuhan pada korban," jelas Lily.

Malehan sang suami yang melakukan pembunuhan. Tindakan pembunuhan itu dilakukan sehari setelah pernikahan. Setelah melakukan pembunuhan, pelaku bersama Nela sang istri kabur.

"Kita melacak pelaku hingga ke Blitar dan Banyumas. Masih ada satu lagi tersangka yang kita buru," tuturnya.

Lily menegaskan, pada Kamis (17/1) siang pihaknya akan menggelar rilis di Polsek Balaraja. "Lengkapnya nanti, sama Pak Kapolsek. Kita jelaskan semuanya," urai Lily.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates