Senin, 14 Januari 2013

0 Tips berpakian wanita gemuk

Tips Dan Trik Berpakaian Untuk Tubuh Gemuk

The Lifestyle kali ini akan membahas tentang tips dan trik berpakaian untuk tubuh gemuk. Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk atau besar, mungkin anda sering mengalami permasakahan saat memilih baju. Tentu jika anda sangat memperhatikan penampilan, anda pasti akan berusaha keras untuk memilih baju agar cocok. Jika tidak begitu mungkin saja anda akan dapat semakin terlihat gemuk dan membuat anda tidak percaya diri nantinya.

Tips dan trik berpakaian untuk tubuh gemuk ini adalah solusi untuk anda yang selalu menjaga penampilan bagi anda yang memiliki tubuh gemuk. Bukan berarti ketika anda memiliki tubuh gemuk atau besar anda tidak bisa bergaya, namun dengan sedikit penyesuaian anda tetap bisa mengikuti trend fashion yang saat ini sedang banyak diminati oleh semua orang. Langsung saja berikut adalah tips dan trik berpakaian untuk tubuh gemuk :


1. Kenali dahulu bentuk tubuh

Saat anda akan memutuskan untuk memilih pakaian yang cocok, kenalilah terlebih dahulu bentuk dari tubuh anda. Karena jika anda bisa mencocokkan bentuk tubuh dan pakaian yang anda gunakan, penampilan anda tentu akan terlihat sangat memuaskan.

2. Hindarilah pakaian longgar

Banyak wanita gemuk di dunia ini melakukan kesalahan yang sama yaitu menggunakan pakaian longgar untuk menutupi bentuk tubuhnya. Padahal dengan menggunakan pakaian yang longgar dapat membuat anda semakin terlihat besar. Cobalah untuk menggunakan pakaian yang cocok dan pas dengan tubuh anda. Hindarilah menggunakan pakaian lurus dan menggelembung yang tentu akan membuat anda terlihat semakin besar.

3. Beri perhatian pada kelebihan yang anda miliki

Mungkin anda sering melupakan hal tentang ini yaitu memberi perhatian lebih pada kelebihan tubuh yang anda miliki. Kebanyakan wanita selalu memikirkan bagaimana menutupi kekurangannya dan akhirnya melupakan kelebihannya. Kenalilah kelebihan dari tubuh yang anda miliki, dan alangkah baiknya jika anda berani untuk menonjolkannya agar orang tertarik dengan anda. Namun hal yang perlu diingat adalah jangan terlalu berlebihan dalam menonjolkan kelebihan anda, karena bisa saja orang lain akan berfikir anda justru menggumbarnya.

4. Modifikasi

Saat anda membeli pakaian baru di toko, cobalah untuk memodifikasinya dengan cara datang ke penjahit. Berkonsultasilah dengan penjahit tentang pakaian yang coco anda gunakan dan itu bisa dilihat dalam referensi mode. Lakukanlah hal baru yang justru akan menarik perhatian orang, namun tidak lupa untuk tetap mengingat kelebihan dari tubuh anda.

5. Warna

Warna juga sangat berpengaruh dalam pemilihan pakaian anda, walaupun banyak wanita memilih untuk menggunakan warna hitam agar terlihat langsing namun itu bukanlah hasil yang memuaskan. Sebelum anda memilih warna untuk pakaian yang akan anda gunakan, perhatikanlah teelebih dahulu warna kulit, rambut, dan mata yang anda miliki.

6. Motif

Jika anda wanita yang suka dengan pakain bermotif banyak dan terlalu besar, lebih baik anda menguranginya. Menggunakan pakaian yang memiliki motif terlalu banyak justru akan membuat tubuh anda terlihat besar. Untuk solusinya anda bisa menggunakan assesories untuk penampilan seperti, kalung, gelang, atau anting.

7. Jangan memaksakan diri

Banyak wanita yang memiliki tubuh gemuk selalu terlihat memaksakan diri. Seperti yang bisa anda sering lihat yaitu menggunakan pakaian yang terlalu sempit, padahal itu akan membuat lemak pada tubuh anda terlihat mengumpul. Carilah pakaian yang benar-benar cocok untuk tubuh anda dan hindarilah pakaian seperti spandex atau lycra. Jika memang diperlukan anda bisa menggunakan korset untuk membantu membentuk tubuh anda.

8. Bermain dengan layer

Jika anda ingin bermain dalam layer, anda bisa menggunakan lapisan dalam misalnya kaus atau tank-top panjang yang tidak terlalu ketat, lalu padukan dengan lapisan luar misalnya jaket atau cardigan yang sedikit lebih pendek. Janganlah menggunakan ikat pinggang terlalu ketat karena akan membuat lemak pada tubuh anda terkumpul, dan janganlah menggunakan layer luar yang terlalu longgar.

Itulah sedikit informasi tentang tips dan trik bepakaian untuk tubuh gemuk.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates