Rabu, 16 Januari 2013

0 Ibrahimovic Ejek Messi dan Ronaldo

Ibrahimovic Ejek Messi dan Ronaldo


Zlatan Ibrahimovic, penyerang Paris Saint-Germain, melontarkan ejekan kepada dua megabintang Primera La Liga Spanyol. Kedua pemain yang diejek Ibrahimovic adalah mesin gol Barcelona, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo, pemain sayap Real Madrid.

Ibrahimovic mengejek tinggi badan Messi yang hanya 169 sentimeter. “Messi boleh memiliki empat gelar Ballon d’Or, tapi saya tidak membutuhkan sebuah kotak hanya untuk membeli cokelat di mesin penjual otomatis,” ucapnya kepada Chancallena, Selasa, 15 Januari 2013.

Messi memang tidak mempunyai tinggi badan seperti Ibrahimovic, yang mencapai 195 sentimeter. Meski begitu, ia lebih produktif mencetak gol ketimbang Ibrahimovic. Sejauh ini, ia sudah mengemas 290 gol dalam 357 laga, sedangkan Ibrahimovic baru mencetak 254 gol dari 513 penampilan.

Berkat ketajamannya dalam merobek jala lawan, Messi meraih berbagai penghargaan individu. Salah satunya adalah gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or. Pemain yang akrab disapa Leo ini telah mengumpulkan empat gelar Ballon d’Or, sedangkan Ibrahimovic belum pernah meraihnya.

Adapun Ronaldo, Ibrahimovic menilai, bekas pemain Manchester United itu tidak pantas menjadi kandidat pemain terbaik dunia. “Ia tidak layak berada di tiga besar,” ucap mantan striker Inter Milan dan AC Milan itu. “Setidaknya ada sepuluh pemain yang lebih baik dari Ronaldo."

Ronaldo sudah empat kali menjadi calon pemain terbaik di kolong langit. Hal itu terjadi pada 2007, 2008, 2011, dan 2012. Namun, Ronaldo hanya mampu meraih satu trofi, yakni di tahun 2008. Akan tetapi, pencapaian Ronaldo masih lebih baik ketimbang Ibrahimovic, yang belum pernah menjadi kandidat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates