Rabu, 16 Januari 2013

0 5pemain sepak bola paling cantik

1. Alex Morgan (Amerika Serikat)

Di usianya yang masih 23 tahun, Alex Morgan sudah menarik minat para penggila bola. Posisinya sebagai striker semakin menunjang popularitasnya. Saat ini Ia bermain untuk klub Seattle Sounders di liga Amerika Serikat. Kiprahnya untuk tim nasional pun terbilang hebat. Sejak tahun 2010, Ia telah mengemas 29 gol dari 43 laga membela tim nasional. Alex juga pernah menjadi model sebuah majalah olahraga dimana Ia memamerkan seni body painting yang menghiasi tubuhnya.

2. Anouk Hoogendijk (Belanda)

Gadis berambut pirang dan tubuh yang tinggi semampai biasanya ditemui disebuah pesta yang glamor. Namun ternyata sosok cantik tersebut bisa juga ditemukan sedang berlarian mengejar bola di lapangan hijau. Dia adalah Anouk Hoogendijk asal Belanda yang kerap menjadi sosok sentral bagi tim nasional. Saat ini Ia membela klub FC Utrecht di Belanda.

3. Kosovare Asllani (Swedia)

Jika pesepakbola pria asal Swedia yang terkenal adalah Ibrahimovic, pesepakbola wanita yang terkenal di Swedia adalah Kosovare Asllani. Selain terkenal akan skill bermain bola, Ia juga dikenal sebagai pesepakbola yang berwajah cantik. Kini Ia bermain untuk klub Kristianstads DFF.

4. Kaylyn Kyle (Kanada)

Parasnya yang cantik dan skill bermain bola yang hebat, menjadikan Kaylyn Kyle sebagai simbol tim nasional sepakbola Kanada. Gelar kehormatan ini bukanlah dibuat-buat, melainkan resmi dari pemerintah Kanada. Pemain berusia 24 tahun ini berposisi sebagai gelandang. Saat ini ia bermain bagi klub Kanada, Vancouver Whitecaps FC.

5. Laisa Andrioli (Brasil)

Tak banyak yang tahu bahwa Laisa Andrioli adalah seorang pesepakbola. Maklum saja, karena Ia lebih terkenal diluar lapangan sebagai seorang model yang pernah berpose bugil. Ia juga pernah mengencani beberapa pesepakbola Brasil. Kini ia bermain untuk klub Palmeiras dan juga anggota tim nasional Brasil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates