Rabu, 16 Januari 2013

0 Seksinya Kekasih CR7 Berbalut Gaun Pengantin

Penampilan Irina Shyak kala berpose di depan kamera selalu mencuri perhatian. Meski mengenakan gaun pengantin, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ini tetap mengumbar keseksiannya.

Seperti dilansir The Sun, Irina didaulat menjadi model koleksi terbaru desainer asal Italia, Alessandro Angelozzi. Model berkebangsaan Rusia itu bergaya dengan gaun pengantin putih dengan bagian dada terbuka.

Praktis, bagian atas gaun yang berbentuk kemben itu memamerkan keseksian dada Irina. Bahkan, sebagian payudara model 26 tahun itu juga terlihat jelas. Ia berpose di samping sebuah mobil mewah berwarna merah marun. Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk menjadi model gaun 
pengantin

Di frame berikutnya, Irina bergaya di atas kap depan mobil memeragakan gaun pengantin putih yang lebih glamor. Gaun-gaun tersebut merupakan koleksi Angelozzi yang rencananya dikeluarkan pada 2013 mendatang.

Selain gaun pengantin, Irina juga memamerkan gaun pesta rancangan Angelozzi. Wanita yang kerap menjadi model lingerie itu tampak menggoda dengan gaun panjang berwarna merah. Belahan gaun itu menjuntai dari bawah hingga ke pangkal paha.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates