Rabu, 16 Januari 2013

0 Saat Orang Kaya Ikut Jadi Korban Banjir di Jakarta foto


Hasan/detikcom
Jakarta - Bencana banjir bisa menimpa siapa saja, termasuk para pemilik rumah mewah di kawasan Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat. Sejumlah hal menarik pun ditemui di lokasi tersebut. Apa saja?

Saat disambangi detikcom, Rabu (16/1/2013) perumahan itu memang sudah cukup parah terendam air. Ada yang tingginya sepaha, hingga pinggang orang dewasa. Seluruh perumahan terendam air, kecuali blok B.

Meski begitu, suasana berbeda tampak sangat jelas bila dibandingkan dengan kawasan lain di Jakarta yang terendam air. Tak ada tenda pengungsian karena sebagian besar penghuni rumah, bisa tinggal di lantai dua rumah mereka. Di perumahan ini, hampir setiap rumah berlantai dua.

Tak terlihat juga aktivitas warga yang memanfaatkan banjir untuk 'rekreasi'. Mereka memilih berdiam diri di dalam rumah hingga air surut. Sebagian warga yang hendak ke luar area perumahan memanfaatkan perahu karet yang disediakan pemerintah setempat.

Mobil-mobil yang diparkir di garasi rumah dibiarkan terendam. Sebagian warga ada yang memaksakan kendaraannya untuk menerjang arus air.

Banjir ini diduga berasal dari luapan Kali Koneng Pesing, Jakarta Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates