Senin, 28 Januari 2013

0 Usai YunI Shara Rafi Ternyata Memburu Wanda

JAKARTA — Penangkapan Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah memunculkan sisi unik sosok presenter sekaligus aktor tersebut. Raffi ternyata sedang melakukan pendekatan (PDKT) untuk mendapatkan cinta Wanda Hamidah, sang politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.
Urusan cinta bagi manusia memang sungguh biasa. Tetapi bila perkara ini dilekatkan dengan sosok Raffi Ahmad, maka ada semacam keunikan tersendiri. Setelah hubungan asmaranya dengan Yuni Shara kandas, dia mendekati Wanda. Uniknya adalah kedua wanita itu berstatus janda dan berusia lebih tua.
Perihal Raffi mencintai Wanda dibenarkan Deddy Eka Dibrata, paman Wanda. Menurut Deddy, baru dua minggu Raffi berkenalan langsung dengan Wanda. “Raffi sedang mendekati Wanda,” ungkapnya.
Tetapi asmara terhadap wanita yang usianya 10 tahun lebih tua itu agak berat. Soalnya anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita tersebut bukan tipe cowok yang disukai Wanda. “Wanda bilang nggak mungkinlah, dia bukan tipe saya. Wanda juga sudah punya calon sendiri,” ungkap Deddy.
Tetapi bisa jadi asmara bisa berubah. Bukan tidak mungkin Wanda juga tertarik dengan cowok kelahiran Bandung, Jawa Barat, 17 Februari 1987 itu. Fakta memperlihatkan Wanda mendatangi rumah Raffi saat hari masih gelap.
YUNI CUEK
Bisa jadi karena ditinggalkan Raffi, Yuni justru terkesan tak peduli dengan nasib lelaki itu yang terserimpet kasus narkoba. Yuni ogah memberikan tanggapan karena sedang sibuk syuting.
“Nggak ya (sambil menggelengkan kepala),” ujar Yuni ketika wartawan memberondongnya dengan pertanyaan soal nasib Raffi.
MANTAN SUAMI
Berbeda dengan mantan suami Wanda, Cyril Raoul Hakim, yang justru masih menaruh perhatian pada Wanda, artis yang juga anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN tersebut. “Saya pikir semua orang boleh berpesta, kumpul-kumpul dengan teman. Selama nikah dengan saya, dia baik-baik saja,” ujar Cyril, Minggu (27/1).

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates