Rabu, 16 Januari 2013

0 Cristiano Ronaldo

Ronaldo yakin sikapnya yang senantiasa selalu ingin belajar, banyak membantu dia mencapai puncak karier seperti sekarang.



Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengklaim kerendahan hati menjadi kunci sukses dalam karier sepakbolanya.

Kapten Portugal ini menyabet gelar domestik di Inggris dan Spanyol, Liga Champions 2008 serta Ballon d'Or selama berkarier di lapangan hijau. Ronaldo yakin, kerja keras dan talenta sepakbola telah membantunya mencapai posisi puncak.

"Saya ini tergantung pada talenta dan fakta saya bekerja luar biasa keras untuk mencapai target," kata pemain 27 tahun kepada Fifa.com.

"Anda perlu menjadi orang yang rendah hati untuk mengetahui apa yang kurang dari permainan dan bekerja memperbaikinya."

"Selama karier saya selalu mencoba belajar, berkembang dan memenangi trofi. Saya sangat ambisius, saya selalu mencoba menang dan akan tetap seperti itu sampai gantung sepatu," tandas eks bintang Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates