Senin, 14 Januari 2013

0 Wanita Lebih Takut Berat Badan Ketimbang Diputusin Pacar

Wanita Lebih Takut Berat Badan Naik Ketimbang Diputuskan Pacar


  Memiliki berat dan bentuk tubuh ideal sepertinya menjadi prioritas nomor satu para wanita. Mereka bahkan lebih takut berat badannya bertambah dan menjadi gemuk ketimbang mendengar kata 'putus' dari kekasih.

Hal itu terungkap dari sebuah survei yang diadakan Onken, sebuah merek produk yoghurt bebas lemak yang terkenal di Inggris. Dalam survei tersebut, terungkap ada 30 persen wanita yang takut berat badannya bertambah setelah pesta tahun baru 2013.

Jumlah ini lebih banyak jika dibandingkan dengan wanita yang takut diputuskan kekasihnya, hanya 12 persen. Survei tersebut melibatkan 1.300 responden.

Ketakutan terbesar wanita di atas kenaikan berat badan dan ditinggalkan pacar, ternyata pergi ke dokter gigi. Sebanyak 32 persen wanita menyatakan, perjalanan menuju dokter gigi adalah sesuatu yang sangat mereka takuti.

Ketakutan-ketakutan lainnya yang berhasil terungkap dalam survei antara lain: mengecek saldo rekening setelah berbelanja banyak (19 persen), dipergoki teman sedang tanpa busana (19 persen) dan kursus menyetir (19 persen).

"Banyaknya wanita yang lebih takut menjadi gemuk daripada dicampakkan pacar, menunjukkan bahwa wanita memiliki tekanan yang besar dalam menjaga penampilan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates