Senin, 28 Januari 2013

0 Pasca Penangkapan di Rumah Artis Raffi Ahmad Ganja Itu Ditemukan di Buffet Rumah Rafi Ahmad

LENSAINDONESIA.COM: Penangkapan 17 orang di rumah Raffi Ahmad tadi pagi dilakukan setelah melalui pengamatan yang intens. Ketika waktu memasuki jam 05.00 WIB, aparat langsung menyerbu kediaman presenter acara musik ‘Dahsyat’ itu.
Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Badan Nasional Narkotika (BNN) Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/13),
“Penggerebekan dilakukan setelah pihaknya memantau kediaman RA (Raffi Ahmad). Ketika ada yang baru datang, sekitar tiga orang, akhirnya BNN melakukan penangkapan,” tuturnya.
​​​Ketika ditangkap, aparat menemukan empat orang berada di kamar atas, sedang tidur. Tiga orang laki dan satu perempuan di kamar berbeda.
“Sementara ada 10 orang di ruang bawah, ada yang sedang bermain laptop, ada joged-joget. Tiga orang yang baru datang pun ikut disergap,” sambungnya.
Ia menjelaskan, barbuk narkoba yang ditemukan BNN berada di kamar bawah.
“Ganjanya ada di kamar dekat pajangan seperti buffet. Untuk MDMA ditemukan di dalam laci, di ruang makan. Jumlahnya ada jumlah 14 butir,” sambungnya. @winarko

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates