Kamis, 24 Januari 2013

0 UCAPAN LUCU ULANG TAHUN

UCAPAN LUCU ULANG TAHUN

Ulang tahun memang salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu karena hanya datang setahun sekali. Biasanya kita merayakan ulang tahun bersama orang tercinta baik itu orang tua, saudara, teman-teman maupun pacar. Disaat sedang berulang tahun pasti ada yang memberikan ucapan selamat ulang tahun lucu, romantis dan bisa berupa do'a.
Jika ada teman Anda yang sedang berulang tahun hari ini, sampaikanlah ucapan selamat ulang tahun lucu kepada sahabat Anda tersebut. Jika bingung berikut tersedot sajikan beberapa ucapan selamat ulang tahun yang lucu dan agak sedikit 'nyeneh'
SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu
Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini
Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun Sobat!
Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun...
aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah
Itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun lucu, semoga dapat menginspirasi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates