Senin, 14 Januari 2013

0 Eza Gionino Bantah Menganiaya, Ardina Rasti Santai

Eza Gionino Bantah Menganiaya, Ardina Rasti Santai

oleh Aditia Saputra
Posted: 14/01/2013 16:11
Eza Gionino Bantah Menganiaya, Ardina Rasti Santai
Eza Gionino (Liputan6.com/Aswin Nugraha)
Liputan6.com, Jakarta : Pihak Ardina Rasti menanggapi santai mengenai bantahan yang dilontarkan Eza Gionino. Menurut kuasa hukum Rasti, semua bukti dan fakta sudah menjelaskan kalau Eza bersalah.

"Itu sepenuhnya hak Eza sebagai tersangka untuk menyangkal semua tuduhan terhadap dirinya. Kita tetap berpegang pada pernyataan saksi-saksi dan semua barang bukti yang telah kita serahkan kepada penyidik. Sudah menjadi kewenangan penyidik untuk menilai mana yang fakta dan mana yang bukan," ujar kuasa hukum Rasti, Aldy SH saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (14/1/2013).

Diakui oleh Aldy jika kliennya, Rasti, sudah berkata jujur mengenai kasus dugaan penganiayaan yang diterimanya. Bahkan, pihak Rasti membantah jika ini semua disebabkan Rasti yang tak terima dirinya diputuskan.

"Kembali lagi kalau itu hak dia mau bicara apa. Kita bisa lihat dari status dirinya sekarang di Polres Jakarta Selatan sudah menjadi TSK. Artinya telah ada bukti permulaan yang cukup. Jadi tidak mungkin Rasti bicara seperti itu kalau tidak ada buktinya,"

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates