Rabu, 16 Januari 2013

0 Ronaldo Unjuk Kebolehan Tarik Suara

Ronaldo kembali unjuk talenta. Tapi kali ini bukan di lapangan hijau, tetapi di dalam studio rekaman. Dia bernyanyi untuk keperluan sebuah produk iklan apparel olahraga. Meski hanya beberapa bait, setidaknya memberikan gambaran warna suara Ronaldo saat menarik suara. Suara Ronaldo akan dijadikan iklan produk sepatu Nike Mercurial Vapor dan pakaian olahraga bertuliskan 'Love to Win, Hate to Lose'. Jika diartikan, motto tersebut menggambarkan kepribadian Ronaldo.

Pemain milik Real Madrid tersebut telah lama dikenal sebagai brand ambassador Nike. Tidak hanya bernyanyi, Ronaldo juga mencoba beragam alat musik, seperti gitar, bass dan drum. Pemain termahal di dunia itu pun tidak malu melakukan beatboxing.
Dalam studio rekaman, Ronaldo ditemani rekannya di Madrid, Pepe. Kedua bintang Santiago Bernabeu tersebut nampak menikmati suasana di dalam dapur rekaman. Selesai pengambilan suara, agenda dilanjutkan ke sesi pemotretan.

Di sesi tersebut Ronaldo juga mempertontonkan keahlian juggling bola. Ingin melihat aksi Ronaldo di dalam studio rekaman dan keceriaan menjajal alat musik, silahkan klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates