Rabu, 16 Januari 2013

0 Gelandang ManCity Nyaris Terbunuh oleh Pasangannya

Kejadian mengerikan dialami gelandang Manchester City, Scott Sinclair, beberapa waktu lalu. Kekasih Sinclair, Helen Flanagan, mengaku nyaris membunuh pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Helen membeberkan pengakuannya lewat situs jejaring sosial Twitter. Insiden maut itu terjadi saat model cantik Inggris ini mengendarai mobilnya bersama Sinclair di Macclesfield. Saat itu, dia sedang mencari kantor pos terdekat.

Lantaran kesal setelah dua jam tidak menemukan yang dicarinya, Helen tak mampu mengendalikan kemudi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan hingga mobil Range Rover milik model 22 tahun itu terbalik. Beruntung, keduanya tidak terluka.

“Sebenarnya di sana tidak cuma satu, tapi ada dua kantor pos. Sayangnya, saya tidak tahu daerah Macclesfield,” tulis Helen di akunnya, @helenflanagan1.

“Saat sampai di sana, saya diberi tahu penduduk setempat untuk balik lagi ke kantor pos sebelumnya. Jadi, saya mengemudikan mobil seperti iblis. Saya hampir menimpa dia (Sinclair) dan koper dia sampai terlempar keluar.” Scott Sinclair dan kekasihnya, Helen Flanagan

Helen dan Sinclair menjalin asmara sejak 3 tahun lalu. Gelandang 23 tahun itu hijrah dari Swansea City ke ManCity pada akhir Agustus 2012. Helen pun rela meninggalkan Wales untuk mendampingi Sinclair berkiprah di Manchester. (one)

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinta terakhir Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates